Pemancing Temukan Mayat Mengapung Di Dermaga

0
288

Hendak memancing, Danang ( 23) justru temukan mayat. Penemuan mayat terapung itu, berada di dermaga Tamperan, pada Senin (17/4/2017).
” saya memancing di dermaga sejak pukul 07.20 wib dan belum dapat ikan, lantas saya berpindah lokasi agak kepinggir dermaga. Setelah mau melempar kail saya kaget melihat seperti boneka mengapung, lalu saya panggil orang-orang yang sedang memancing disekitar dermaga. Ternyata benar mayat, lalu saya lari melapor ke pos kamladu airut ” bahwa ada sesosok mayat yang mengapung di dermaga,” jelas Danang pemancing ikan.
Dengan sigap jajaran anggota Pos Polair kamladu menuju lokasi TKP ternyata benar mayat dan langsung menghubungi basarnas dan BPBD serta jajaran Polisi Pacitan untuk evakuasi mayat tersebut.
Dalam evakuasi mayat tersebut pada sekitar pukul 09.00 WIB dan mayat tersebut menuju RSUD Pacitan untuk divisum dan mayat tersebut tidak menggunakan baju saat ditemukan hanya memakai celana jeans biru dan celana dalam warna merah, keadaan badannya sudah terkelupas kulitnya,” tandas AKP.Pujiono Kasatreskrim Pacitan.
Berdasarkan hasil Visum dan pengakuan keluarga ” bahwa mayat tersebut benar-benar jasad Mohamad Zidan Charisidi (18) warga Kabupaten Gresik yang terseret ombak saat mandi bersama teman-temanya di pantai srau pada Minggu 16/4/2017 kemarin dan jasadnya langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga,” pungkas AKP. Pujiono. (Bc)Aspirasi Pacitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.