Anggota Polsek Nawangan pengamanan pasar Tumpah Nawangan pada pasaran legi

0
332
PACITAN-. Kepolisian sektor Nawangan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin kegiatan masyarakat pada pasaran Legi di Pasar Nawangan Selasa (11/4/2017). Kegiatan pengamanan yang rutin dilaksanakan ketika pelaksanaan hari pasaran tersebut terus ditingkatkan terutama pada hari pasaran yang intensitas masyarakat lebih ramai dan padat.

Berbagai aktifitas kegiatan masyarakat jual beli dan aktifitas lalu lintas yang padat membuat kapolsek Nawangan Iptu Kholil all out mengerahkan sebagian besar anggotanya untuk memantau situasi di sekitar pasar. Mulai dari pagi sekitar jam 05.30 wib anggota telah digelar di sekitar pasar Nawangan guna mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan saat jam jam kerja dan berangkat sekolah.

“sejak pagi anggota telah digelar dijalan mengatur arus lalu lintas. karena ketika hari pasaran Legi, pasar Nawangan menjadi pasar tumpah yang padat bisa menimbulkan kemacetan jika tidak ada petugas di jalan,” jelas Kapolsek Nawangan.

Selain penggelaran pasukan di jalan, personel polsek Nawangan juga melaksanakan patroli di pertokoan emas yang ramai saat hari pasaran tersebut. Anggota dengan bersenjata lengkap selalu siap dan siaga memantau situasi di sekitar pertokoan emas mengantisipasi adanya perampokan atau pencurian dengan kekerasan yang mungkin bisa terjadi. (hr)polrespacitan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.