Home citizen journalism Aspirasi Pacitan AHY Keliling Daerah Tak Mau Di kaitkan Dengan Pilpres Dan Pilgub

AHY Keliling Daerah Tak Mau Di kaitkan Dengan Pilpres Dan Pilgub

0

PACITAN- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak mau dalam kegiatannya berkeliling ke sejumlah daerah di artikan sebagai strategi publikasi pada Pemilihan Gubenur Jatim dan Presiden 2019 mendatang.
“Saya tentunya ingin berbuat yang terbaik. Setiap orang ingin berbuat yang terbaik untuk dirinya sendiri untuk masyarakat, untuk bangsa dan negaranya. Saya pikir cukup di situ diskusinya. Selebihnya biarkan setiap orang memiliki proses panjang untuk mencapai apa yang dicita-citakan,” kata Agus saat ditemui sejumlah wartawan usai menghadiri kompetisi selancar di Pantai Watukarung, Pacitan, Sabtu (19/8/2017) siang kemarin.
Selain itu, AHY juga baru saja meresmikan The Yudhoyono Institute. Sejak menjabat sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus berkeliling mengikuti acara ke daerah dan kampus untuk memberikan seminar tentang kepemimpinan dan kepemudaan.
Kemudian AHY ini juga mengatakan, kegiatannya selama ini bersama The Yudhoyono Institut tidak ada kaitannya dengan pemilihan kepala daerah di manapun.
“Saya sekali lagi tidak ada agenda terkait dengan itu. Kalau orang berpikir saya ke Jawa Timur, wah ini mau nyalonkan Wagub di Jatim, ya silahkan saja saya nggak akan salahkan. Begitu juga besok, saya nanti mau ke Semarang tanggal 21, pembicara di Undip dan Unnes, nanti disangkanya mau nyagub di Jateng. Minggu depannya, saya ke Jawa Barat disangkanya mau nyagub Jabar,” ulas AHY
Meski demikian, dirinya bersyukur dan berteri makasih kepada masyarakat yang selalu berharap dan mendoakan yang baik kepadanya.
“Silahkan saja, spekulasi politik itu yang membuat seru perbincangan di tanah air. Saya nggak menyalahkan, saya juga tidak tolak mentah-mentah. Semua doa yang baik untuk saya, saya amini,” Pungkas AHY.
Kehadiran Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga dan sejumlah pengurus partai Demokrat selama 3 hari, sejak Jumat (18/8/2017) hanya kangen pada kampung halamannya dan ikut memeriahkan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Pacitan.
Lantas pada Minggu paginya (20/8/2017) AHY juga memberikan seminar di gedung Aneka Jaya tentang kepemudaan dan kepemimpinan yang diikuti pelajar dan mahasiswa se kabupaten Pacitan.(Bc)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version