Home Berita Pacitan Akhiri Agenda di Pacitan, SBY Ziarah Ke Makam Ayahanda R. Soekotjo

Akhiri Agenda di Pacitan, SBY Ziarah Ke Makam Ayahanda R. Soekotjo

0

Mengakhiri rangkaian acara di Pacitan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan ziarah ke makam ayahanda tercinta R. Soekotjo, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bunga Bangsa di jalan Ahmad Yani. SBY melakukan doa bersama dan tabur bunga bersama kedua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudoyono serta para menantu dan cucu.

Turut mendampingi keluarga besar Yudhoyono serta seluruh rombongan, Bupati, Forkopimda, Sekretaris Daerah Pacitan. Doa bersama berlangsung khusyuk dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Qolam Wates Widoro KH Asmuni.

Kehadiran SBY di taman makam pahlawan menyedot perhatian masyarakat. Ratusan siswa siswi dari tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah lanjutan pertama (SLTP) menyemut dipelataran taman makam pahlawan. Usai berziarah SBY dan keluarga menyapa masyarakat sambil melambaikan tangan sebelum akhirnya masuk mobil VVIP pulang ke Jakarta melalui Solo.
Malam sebelumnya SBY dan keluarga menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat, keluarga besar Yudhoyono di Pacitan, sahabat, pengurus dan petinggi partai Demokrat serta pemain dan jajaran pelatih tim bola voli yang berlaga di final. Pertemuan bertajuk malam ramah tamah itu berlangsung meriah dan penuh rasa kekeluargaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version