Pisah Pamit Kabag Sumda Dan Kasubagpers Polres Pacitan

0
81
polrespacitan.com. PACITAN. Acara pisah pamit Kabag Sumda dan Kasubagpers Polres Pacitan di gedung Graha Bhayangkara Polres Pacitan berlangsung lancar, Senin (14/1/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. didampingi ketua Bhayangkari Cabang Pacitan, pejabat yang mutasi, serta seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan personil Polres Pacitan serta pengurus Bhayangkari cabang dan ranting.

Adapun pejabat yang pisah pamit yakni Kompol Mustafa Al Hadar S.H., dimutasi menjadi Kabag Sumda Polres Tulungagung yang sebelumnya juga menjabat menjadi Kabag Sumda Polres Pacitan. AKP Drs. Sunarya di mutasi Kasubaghumas Polres Magetan yang semula menjabat Kasubagpers Polres Pacitan.

Dalam sambutannya pada acara pisah pamit tersebut Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang bertugas ditempat yang lama atas dedikasinya di Polres Pacitan dan sukses di tempat baru.

Selanjutnya penyerahan cindera mata dari Kapolres, Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan kegiatan pisah pamit selesai dilanjutkan dengan ramah tamah. (Tt)/polrespacitan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.