Home Berita Pacitan Renovasi Mushola Merupakan Bagian TMMD Reguler Ke 110.

Renovasi Mushola Merupakan Bagian TMMD Reguler Ke 110.

0

Pacitan – Program TMMD Reguler 110 yang terus berlanjut, kini semakin terlihat sasaran demi sasaran, salah satu yang menjadi sasaran adalah renovasi mushola Latifatul Iman yang berada di Dusun Tumpak Watu Desa Widoro Kecamatan Donorojo. Minggu (07/03/2021)

Selaku Babinsa Koramil 0801/ 11 Donrojo Sertu Rohmat. M bersama anggota Satgas TMMD dan masyarakat melanjutkan kegiatan renovasi pembangunan Mushola Latifatul Iman di Dsn. Tumpak Watu Ds. Widoro Kec. Donorojo Kab. Pacitan secara gotong royong.
Dalam kesempatannya Babinsa Desa Widoro, Sersan Satu Rohmat. M mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan fisik tambahan, yang salah satunya yakni merenovasi Mushola”, ungkapnya.

“Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk pelaksanaan Program TMMD Reguler ke 110 dan bentuk aplikasi kepedulian Babinsa di lapangan selain juga untuk menciptakan kekuatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, saya Babinsa berkewajiban membentuk Ruang Alat dan Kondisi juang yang tangguh”, Tegasnya.

“Saya berharap dengan ikut berpartisipasi dalam pembangunan mushola ini bisa menambah kedekatan sebagai babinsa dan juga secara spiritula sebagai amal jariyah dan tabungan amal shaleh di kemudian hari nanti.” Sertu Rohmat (Kodim Pacitan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version