PEVS 2024 Nobatkan Chery OMODA E5 Sebagai Best Compact SUV

0
2

Jakarta, 6 Mei 2024 – Keikutsertaan pertama Chery pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 menjadi salah satu bentuk komitmen Chery untuk terus mendukung perkembangan industri kendaraan listrik Indonesia.

Pada ajang ini, PT Chery Sales Indonesia tampil maksimal dengan desain booth yang membawa suasana futuristik dan modern dan menampilkan Chery OMODA E5 yang menjadi kendaraan listrik pertama Chery untuk Indonesia dan pasar global.

Keunggulan yang dibawa oleh Chery pada PEVS 2024 mendapat apresiasi besar dengan penobatan dua penghargaan, yaitu Best Compact SUV untuk Chery OMODA E5 dan Best Booth. “Merupakan sebuah kehormatan besar bagi Chery meraih dua penghargaan pada PEVS 2024 ini. Kami sangat berterima kasih kepada Periklindo yang memberikan kesempatan kepada kami untuk berpartisipasi dan juga kepada pengunjung PEVS 2024 yang meramaikan booth kami. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Chery untuk selalu membuktikan komitmen inovasi teknologi dan membawa gaya yang fashionable pada setiap produk dan kegiatan,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Tema Chery pada PEVS 2024, yaitu “New Energy, New Eco, New Era” merupakan gambaran semangat Chery dalam pengembangan kendaraan listrik yang selalu mengedepankan inovasi teknologi paling unggul. Inovasi mobilitas berkelanjutan Chery telah dirancang melalui proses riset dan pengembangan yang dalam dan matang, dan akan menjadi patokan bagi Chery membawa konsumen memasuki era baru yang semakin ramah
lingkungan.

Tema “New Energy, New Eco, New Era” juga selaras dengan tema PEVS 2024, “The Leading EV Show”, yang memiliki semangat Periklindo untuk menjadi pelopor dalam membangun kesadaran masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik. PERIKLINDO, selaku penyelenggara PEVS, ingin memberikan bukti konkrit dukungan kepada kebijakan pemerintah dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang berkelanjutan.

OMODA E5: SUV Listrik Ramah Lingkungan dengan Performa Tangguh Chery OMODA E5 Telah melalui pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan
NEDC (New European Driving Cycle), OMODA E5 mampu mencapai jarak tempuh hingga 430 KM dengan metode WLTP, dan 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Kemampuan luar biasa ini berkat kapasitas baterai sebesar 61 kWh dan konsumsi energi 15,5 kWh per 100 km. Hal ini menjadikan OMODA E5 pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan mobilitas bebas hambatan di dalam kota maupun petualangan menjelajahi luar kota.

Keunggulan Chery OMODA E5 semakin dibuktikan melalui perjalanannya dari Jakarta menuju Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Sepanjang perjalanan sejauh 1.375 KM, OMODA E5 menunjukkan efisiensi dan performa yang luar biasa, memberikan gambaran realistis tentang kapan dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk pengisian ulang baterai.

Car Link O: Mewujudkan Ekosistem Perangkat Kendaraan Terdepan Pada PEVS 2024 tahun ini, Chery juga memperkenalkan dan memberikan edukasi mengenai aplikasi Car Link O, sebuah platform konektivitas cerdas yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih terkoneksi dan personal. Car Link O memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur, seperti navigasi, hiburan, komunikasi, dan informasi kendaraan dengan menghubungkan smartphone ke Chery OMODA E5. “Car Link O merupakan bukti keseriusan Chery terhadap nilai ‘New Eco’, di mana kami tidak hanya fokus padan pengembangan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, tetapi juga membangun ekosistem perangkat kendaraan yang terdepan. Car Link O memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman berkendara yang lebih cerdas, aman, dan nyaman,” tambah Rifkie.
Chery OMODA E5 kini memiliki varian warna baru Grey yang resmi diperkenalkan oleh CSI. OMODA E5 dapat dimiliki dengan harga Rp 488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Bagi ke-4.000 konsumen tersebut, Chery juga memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, gratis melakukan update aplikasi Car Link O dan uang elektronik sebesar Rp 500.000. Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen
dengan Chery OMODA E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur yang akan memudahkan mereka penggunanya.

Untuk seluruh konsumen Chery OMODA E5 memberikan secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun. Dengan inovasi teknologi yang berkelanjutan dan fokus pada kepuasan pelanggan, Chery siap menjadi pemimpin dalam industri otomotif Indonesia. (PN)