Berikan efek jera, anggota Polsek Tegalombo berikan teguran keras pada anak sekolah dengan motor protolan

0
165

PACITAN. Kegiatan rutin setiap pagi pada jam masuk sekolah anggota Polsek Tegalombo melaksanakan penampilan pagi di depan sekolah sekolah. Selain melaksanakan pengaturan arus lalin di jalur Pacitan Ponorogo, anggota Polsek Tegalombo juga memantau para siswa yang  kedapatan tidak memakai helm saat pakai motor ke sekolah, Jumat (20/1).

Salah satu wujud upaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu tertib berlalulintas, Anggota Polsek Tegalombo yang saat itu mengatur lalin di depan MTS  Tegalombo menegur keras pelajar yang berkendara sepeda motor tidak menggunakan helm serta kondisi motornya yang protolan disimpang tiga depan Balai Desa Tegalombo. Juamt (20/1/2017).

Sebagai upaya simpatik Anggota Polsek Tegalombo  menegur dan memberikan himbauan tentang pentingnya penggunaan helm dan perlengkapan berkendara untuk keselamatan. ” Kenapa tak pakai helm dik, mana spion dan plat nomornya” tegas  Brigadir Agustinus.

Kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno membenarkan anggotanya menegur salah satu siswa yang tidak pakai helm saat berkendara. Dengan adanya hal tersebut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Tegalombo agar mematuhi peraturan lalu lintas, serta melengkapi perlengkapan berkendara seperti spion dan helm standart guna keselamatan diri di jalan. Ungkapnya. sumber

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here