Ditinggal Menghadiri Pengajian, Laptop Raib

0
67

Pacitan/ Pacitanmews.com: Sebuah laptop seharga jutaan rupiah yang berisi data-data penting milik seorang guru salah satu Pondok Pesantren di Arjowingangun Pacitan raib setelah ditinggal menghadiri pengajian. Korban bernama amrudin latif warga dusun pojok Tremas Arjosari Pacitan yang kehilangan laptopnya pada sabtu malam lalu (24/05).

Korban yang merupakan guru di pesantren Nahdatussubban Arjowinangun baru sadar pada keesokan harinya, minggu sore ( 25/05). setelah sehari semalam meninggalkan kamarnya. Ia kaget lantaran laptop yang biasa ditaruh di meja kamarnya tidak ada.

Ia mencoba bertanya kepada anak didiknya yang tinggal disekitar kamarnya, namun tidak ada seorangpun yang mengetahui. beberapa orang saksi dilokasi kejadian sempat melihat ada beberarapa orang laki laki memasuki kamarnya. Pencurian diperkirakan terjadi pada pukul 22.00.

Informasi yang dihimpun, korban meninggalkan kamarnya pada sabtu malam untuk menghadiri sebuah acara pengajian di arjosari, dan seperti biasa ia tidak mengunci pintu kamarnya karena selama ini di komplek pesantren dirasa aman dan tidak terjadi pencurian. Namun anggapanya salah, laptop miliknya yang berisi data penting milik sekolahnya hilang digondol orang tak dikenal.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa gerangan yang mencuri laptopnya. Kini ia hanya pasrah agar orang yang mengambil laptopnya segera sadar dan menggembalikan laptopnya.

“ tidak usah lapor polisi” ujarnya ketika di wawancarai pacitannews.com ( Faiz)

 

 

 

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here