Gebrak Musik Dangdut Tyo Dewanto Bikin Single Lagu Hutang dan Sayang

0
177

PALMERAH – Penyanyi muda berbakat, Tyo Dewanto kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan single lagu terbarunya yang berjudul Hutang dan Sayang, yang berkisah tentang seorang kekasih yang siap melakukan apa saja demi cintanya pada pasangannya.

Sebelumnya, penyanyi multi talenta ini mengungkapkan, bahwa lagu yang dibawakannya ini, menggambarkan perjuangan cinta seseorang pada kekasihnya yang rela melakukan apa saja termasuk berhutang demi keutuhan cintanya.

“Lagu ini sangat menyentuh paerasaan, bagaimana perjuangan seorang kekasih yang  yang rela gali lubang tutup lubang dengan berhutang ke sana-sini, kedengarannya unik sekali kisahnya”, kata Tyo Dewanto saat dijumpai seusai melatih vokal dan akting di studionya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/11/2018).

Tyo mengklaim kalau single lagu terbarunya ini terdengar lebih asyik dan berbeda dari tiga single sebelumnya yaitu Beras Plastik, Sport Jantung dan Romo Ibu.

“Lagu Hutang dan Sayang ini asyik sekali baik itu untuk didengarkan maupun untuk dibawa bergoyang karena iramanya bernuansa dangdut original, perbedaannya kalau yang sebelumnya bernuansa musik house dangdut”, ujar penyanyi yang juga dikenal sebagai seorang model dan pesinetron ini.

Tyo mengungkapkan, bahwa proses penggarapan single lagu terbarunya ini bisa dirampungkan dengan lancar berkat bimbingan langsung dari Mamat Key Soneta.

“Pokoknya beda banget deh, melalui single lagu ini, saya ingin para penggemar musik dangdut, bsa terhibur dan mengena di hati mereka”, ucapnya. (sumber )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.