Tuah SBY Kepada Warga Pacitan di Kota Bertuah

0
165

Pekanbaru: Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono, Jumat (14/12) malam menghadiri acara pelantikan pengurus paguyuban Keluarga Pacitan Riau (OKPR) di Kota Bertuah, Pekanbaru.

Dalam sambutannya, SBY yang pernah dianugerahi gelar Datuk Seri Indra Setia Amanah Wangsa Negara dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau pada tahun 2007 ini mengaku terharu dan bangga bisa bertemu dengan ‘sedulur’ masyarakat Pacitan yang ada di Pekanbaru.

SBY juga menceritakan perjalanannya ke Pacitan beberapa waktu lalu.

“Saya barusan kemaren dari Pacitan, di sana kita mengadakan Festival Rontek, ronda tek tek, pesertanya 5000-an dan dapat rekor Muri” kata SBY.

Dalam kesempatan tersebut, SBY juga menyampaikan dua tuahnya kepada paguyuban warga Pacitan di Riau.

“Pertama, saudara kami yang leluhurnya dari Pacitan yang saat ini menjadi warga Riau, jadilah warga Riau yang baik dan ikut berkontribusi untuk pembangunan Riau yang lebih maju,” kata SBY.

“Kedua, ingat juga kampung halaman, berikanlah doa, agar kampung halaman kita bisa menjadi lebih sejahtera, kedua hal ini adalah satu kesatuan,” sambung SBY.

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Pacitan Indartarto, Ketua DPD PD Riau Asri Auzar, Waketum PD Cornel Simbolon, Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, dan kelompok paguyuban lainnya di Provinsi Riau.

(Rilis/dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.