Tyo Janez Artis Dari Pacitan Galang Dana Bantu Korban Longsor Ponorogo

0
362

Jakarta – Guna membantu meringankan beban korban musibah tanah longsor di Pulung, Ponorogo yang terjadi beberapa waktu lalu, Tyo Janez Pemain film yang juga dikenal sebaga penyanyi dangdut memberikan kepeduliannya yang akan direalisasikan lewat kemunculannya dalam acara penggalangan dana buat korban tanah longsor Ponorogo yang rencanannya digelar di Bekasi dalam waktu dekat ini.

Tyo Janez juga ditunjuk sebagai koodinator artis penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian kepada sesama oleh Ketua Panpel Hamdanil Asykar.

”Aksi penggalangan dana ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Tyo.

Tyo juga minta agar rekan-rekan artis lain, juga punya rasa empati dan peduli. Setidaknya supaya mereka punya waktu hadir dan memberikan kontribusi dalam acara penggalangan dana.

Penyanyi dangdut yang sebelumnya pernah hadir lewat single pertama ‘Sport Jantung‘ dan single kedua ‘Beras Plastik’ itu, berharap acara penggalangan dana bakal berlangsung sukses. Bahkan mendapat perhatian dari warga Bekasi umumnya.

Pada bagian lain berkisah soal karir nyanyi, Tyo mengaku bersyukur karena single ‘Romo Ibu’ mendapat respon positif dari masyarakat penggemar musik dangdut. Apalagi, katanya, setelah melakukan pemutaran serentak di radio seluruh Indonesia pada 18 Januari 2017 lalu.prosatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.