91 Hari Jalani Masa Di Kawah Condrodimuko

0
7

Segala potensi sumber daya yang dipunyai Kabupaten Pacitan dapat bermanfaat secara maksimal, apabila para aparat dibekali mental dan pengetahuan yang mumpuni, khususnya pada lini manajerialnya.

Sadar akan hal tersebut sejumlah Pejabat Eselon 3 Lingkup Pemda Pacitan selama 91 hari akan mengikuti diklat Kepemimpinan Administrator, di angkatan ke 2 tersebut giat bakal terselenggara dengan metode pertemuan secara kelompok maupun daring melalui virtual zoom. Hal ini merupakan upaya pencegahan terhadap potensi penyebaran virus Corona di Kabupaten Pacitan.

Bupati Pacitan Indartato usai membuka diklat, pagi tadi (16/02) berharap kesempatan itu tidak disia-siakan peserta, karena di kemudian hari mereka memiliki andil dalam pembangunan baik mental dan fisik di Kabupaten Pacitan.

“Kita tahu semua, di Birokrasi tugasnya melayani masyarakat, meski tidak bisa menyatukan semua namun golnya adalah bersatu. Mari sukseskan program yang ada demi melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,”(bd/hf/pren/ryt/ss/dzk/rch/tk/DiskominfoPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.