Ajak jaga Pacitan Bupati Apresiasi Penanganan Covid 19 Membaik

0
32

Bupati Indartato mengajak semua komponen berhati hati dan menjaga Pacitan dari serangan wabah Coronavirus Disease (Covid 19). Seruan ini disampaikan bupati, menyusul semakin membaiknya kondisi kota berjuluk Paradise of Java ini dari hari ke hari.

Terbaru, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 memulangkan 13 pasien setelah dinyatakan sembuh. Jumlah tersebut sekaligus mencatatkan rekor kesembuhan terbanyak sehingga pasien yang saat ini masih menjalani isolasi tersisa 11.

“Jika kondisi semakin membaik Pacitan akan menjadi zona hijau dan semua dapat kembali normal”, ungkap bupati saat melaunching obyek vital tertentu (Obvitter) Tangguh Semeru, Kamis (30/07) di gedung Bank Jatim, Jln Ahmad Yani Pacitan.

Untuk mewujudkan Pacitan bebas dari covid 19 membutuhkan perhatian dan kerjasama semua pihak. Menciptakan kampung tangguh, sekolah tangguh, pasar tangguh hingga obyek vital tangguh hanya salah satu upaya memutus mata rantai penularan. Cara ini menurut bupati, dinilai efektif selama vaksin dan obat virus korona belum ditemukan.

“Kuncinya adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan”, pungkasnya. (Rizky/Luky/Arif/Danang/HumasPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.