ARPAC Peduli Kekeringan di Pacitan, Salurkan Air Bersih 42 Titik

0
120

Paguyuban Anak Rantau Pacitan (ARPAC) menyalurkan air bersih di sejumlah titik kekeringan yang terjadi di Kabupaten Pacitan.

Agung Wahono, selaku SEKJEN ARPAC menyampaikan keterangannya pada Sabtu (28/9/2019)  pihaknya menyalurkan air bersih disejumlah lokasi di Pacitan.

“Alhamdulillah sampai hari ini distribusi air bersih dari Paguyuban Anak Rantu Pacitan (ARPAC) untuk masyarakat  Pacitan telah tersalurkan di 42 titik (34 Truk tengki) yang terdampak kekeringan, melalui dulur dulur ARPAC DP3 Pacitan.
Sebagai informasi, berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan, pada pertengahan Agustus 2019, sebanyak 54 desa yang mengalami kekeringan. 54 desa tersebut tersebar di 12 Kecamatan se Kabupaten Pacitan.
Kami mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Anggota ARPAC se Nusantara dan Donasi dari pihak luar yg tidak bisa kami sebut satu persatu yang telah menyisihkan sedikit rezekinya dan juga khususnya ARPAC DP3 PACITAN yang telah berjuang untuk mendistribusikan air bersih ke masyarakat. Semoga perjuangan ini sebagai ladang amal jariah untuk kita nikmati di akhirat kelak. Dan semoga sinergi, partisipasi dan berbagi ini akan terus menjadi semangat bersama. Amin.(ST)
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here