Banjir bandang Pacitan, Polsek Arjosari tidak luput kena banjir

0
145

PACITAN. Tragedi bencana alam banjir bandang yang menerpa wilayah kabupaten Pacitan pada Selasa Pahing, 28 Nopember 2017 menghantam semua benda yang dilaluinya baik pemukiman maupun sarana publik lainnya.

Banjir yang terjadi karena hujan yang terus menerus hampir selama 40 jam mengguyur kabupaten pacitan menyisakan bencana dimana-mana baik tanah longsor maupun banjir. Beberapa sarana dan prasarana layanan publik tidak luput dari hantaman banjir termasuk kantor Polsek Arjosari yang terendam air kiriman dari sungai grindulu yang tepat berada di belakang polsek.

Kapolsek Arjosari AKP Sukinto herman mengungkapkan jika sebelumnya sudah mengantisipasi akan datangnya air maka dokumen dan surat-surat penting serta perangkat komputer bisa diselamatkan dan anggota juga sudah menyelamatkan diri ketempat aman, ungkap AKP Herman.

“Yah ini namanya musibah yang kita tidak tau kapan datangnya jadi kita harus sabar menghadapi banjir bandang ini dan dapat segera mungkin Polsek memberikan pelayanan kepada masyarakat…”demikian yang dikatakan oleh Kapolsek Arjosari AKP Sukinto Herman.

Kapolsek bersama anggota dibantu oleh warga sekitar kerja bakti membersihkan kantor Polsek agar segera kegiatan pelayanan kepada masyarakat kembali lancar. (hr).polrespacitan.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here