Beiji Park Destinasi Instagramable 2020

0
344

Tahun baru 2020 memasukkan Baiji Park menjadi destinasi wisata tahun baru yang menarik untuk dikunjungi. Lokasi barat daya tidak jauh dari pusat kota dengan suguhan spot foto menarik. Dapat pula menikmati view kota dari dataran tinggi.

Destinasi wisata keluarga di kecamatan Pringkuku tersebut rampung direhab tahun 2019 ini berhasil memikat wisatawan luar dan dalam kota Pacitan. Bukan hanya tempat berfoto para pengunjung juga menikmati bercengkerama dengan keluarga dibawah rindangnya hutan.

Ida Royani, salah satu pengunjung mengaku tidak rugi datang. Pasalnya kabar Baiji Park yang selama ini didengar dari media sosial tersebut benar-benar istagramable. Bersamaan dengan pernyataan tersebut Ida sekaligus mengupload beberapa foto dimedsosnya.

“Saya suka semua spot foto yang ada disini, di perahu yang besar itu, kita bisa melihat laut Pacitan dari atas, pokoknya keren banget.” Sambungnya menjelaskan pada Diskominfo 01/01/2020.

Ia pun memungkasi obrolan dengan rasa bangga sekaligus pesan pada semua pengunjung dan pemerintah untuk konsisten menjaga keasrian Baiji Park.

Putri Zetha Alviany
SMKN 1 PACITAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.