Bupati Pacitan Resmikan 5 Program Kemakmuran Masjid Agung darul Fallah

0
2

Bupati Indrata Nur Bayuaji, Jumat (30/04) siang meresmikan 5 program kemakmuran Masjid Agung Darul Falah (MADF) Kabupaten Pacitan. Peluncuran program yang diinisiasi oleh takmir masjid terbesar di Pacitan itu dilaksanakan selepas ibadah sholat jumat.

Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Ketua DPRD, Ronny Wahyono, Sekda Heru Wiwoho, para pejabat pemkab serta pengurus MADF. Tidak ketinggalan para jamaah, lansia serta anak anak yang setiap hari mengikuti program baca Al Quran di masjid kebanggaan warga Pacitan itu.

5 program kemakmuran masjid antara lain,Unit Pengumpul Zakat, Program Bina lansia,Program Masjid Ramah Anak, BUMM (Badan Usaha Milik Masjid) dan terakhir Gerakan Subuh Berjamaah. Menurut Bupati Pacitan Indrata Nur bayuaji, dengan 5 program kemakmuran ini akan menambah peningkatan kualitas Masjid Agung Darul Falah.

“Kami menyambut positif artinya masjid tidak hanya bagus secara fisik tapi spiritnya berkembang dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat”, terang bupati.

Tidak lupa bupati menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada pengurus takmir Masjid Agung Darul Fallah. Dia berharap inovasi ini dapat menjadi contoh bagi masjid masjid lain di kabupaten pacitan.
(humaspacitan/pemkabpacitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.