Bupati Pacitan Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Ibunda SBY

0
17

BERDUKA: Bupati Indartato menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Ny Habibah, Ibunda SBY. (Foto: PS/Diskominfo)

Pacitan- Ny Habibah, ibunda Presiden Ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) wafat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jumat (30/8) malam. Ungkapan duka cita pun mengalir. Satu di antaranya dari Bupati Indartato.

“Doa kita semua, masyarakat Pacitan semoga beliau husnul khatimah,” ucap Pak In ditemui di Halaman Wingking Pendopo Kabupaten, Jumat malam.
Kepergian Ny Habibah, lanjut bupati, membuat masyarakat Kota 1001 Gua sangat kehilangan. Itu tidak berlebihan. Karena almarhumah adalah ibu yang melahirkan SBY. Sedangkan Pacitan merupakan tanah kelahiran SBY.

Bagi Pak In, almarhumah merupakan sosok orang tua yang tabah sekaligus pantas menjadi teladan. Oleh karena itu, dirinya mengajak jajaran pemerintahan yang dipimpinnya untuk menggelar doa bersama. Kegiatan itu diharapkan juga melibatkan masyarakat.

“Sudah kita sebarluaskan melalui Pak Sekda agar semua unsur melaksanakan doa bersama untuk almarhumah. Nanti pada peringatan 7 hari juga akan dilaksanakan (doa bersama),”jelasnya. (PS/Diskominfo)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here