Dua Peserta Luar Daerah Ikuti LIGOS Ke-18 

0
148

Dua sekolah dari luar daerah, masing-masing SMA Pangudi Luhur St. Vicentius Giriwoyo dan SMK Pancasila Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah menjadi peserta Liga OSIS ke-18 tahun ini. Mereka akan berlaga melawan belasan tim lain dari sekolah-sekolah di Kabupaten Pacitan mulai tanggal 21-24 Februari. Tahun ini LIGOS diikuti 49 tim yang berasal dari 29 sekolah, dengan rincian tim PA berjumlah 17 dan tim PI berjumlah 12,” kata ketua penyelenggara LIGOS Benanda Maulana Wahanta, Rabu (21/2/2018).

LIGOS sendiri merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan SMAN 1 Pacitan berlokasi di Gedung Olahraga (GOR). Untuk tahun 2018 penyelenggaraannya bersamaan dengan Hari Jadi kabupaten ke-273.

Saat membuka kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo berharap LIGOS dapat membangun solidaritas siswa di Kabupaten Pacitan. Selain itu, dari sisi prestasi, even semacam ini dapat memunculkan atlet-atlet berprestasi. Namun dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. “Saya berpesan, kepada semua peserta agar senantiasa menjunjung sportifitas selama pertandingan berlangsung,” jelasnya. (arif/nasrul/riska/danang/humaspacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.