Dukung Visi Misi Bupati; Perpusda Jangan Berhenti Berinovasi

0
0

DISPERPUSIP: Mewujudkan perpustakaan yang berkualitas sekaligus sebagai pusat informasi menjadi mimpi utama Ahmad Taufan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Pacitan. Gedung perpustakaan yang kini gedung barunya strategis di tengah kota Pacitan mesti hadir sebagai jawaban tuntutan perkembangan zaman.

“Untuk itu harus ada inovasi-inovasi yang dibuat guna mewujudkan Perpustakaan yang Berinklusi, dan ini wajib kita pikirkan bersama,” tegas dia kepada seluruh jajaran Disperpusip usai Rakornas oleh Perpusnas RI, kemarin (29-30/03). Tidak cukup sampai disitu, Kadis Perpustakaan juga berharap Perpustakaan menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Seluruh jajaran juga dimintanya untuk selalu disiplin membuat laporan atas semua kegiatan di masing-masing sub bagian bidang yang diemban.

Disamping itu, Topan tampak sangat tertarik dengan inovasi yang telah running dan terus dikembangkan oleh Disperpusip, yakni mengenai penggalian sejarah dan budaya Kabupaten Pacitan dan dilestarikan melalui konsep video dan digitalisasi naskah.

Dirinya juga mendukung langkah dan mimpi tim inovasi yang berencana membuat Perpusda menjadi lebih bermanfaat dan dicintai masyarakat. Tentunya hal itu merupakan salah satu upaya untuk mendukung visi misi Bupati dalam mewujudkan masyarakat yang bahagia dan sejahtera dengan keberadaan fasilitas masyarakat melalui Perpustakaan Daerah Kabupaten Pacitan. (Disperpusip/PemkabPacitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.