Duta Sanitasi Kabupaten Pacitan, Hasilkan Video Terbaik I Tingkat Jatim

0
240

Delagasi Duta Sanitasi Kabupaten Pacitan, Angela Rezka Andua Putri dan Zahra Firdaus dari SMAN 1 Pacitan serta Tristania Faisa Adam dari SMPN 1 Pacitan meraih Juara I dalam lomba kampanye tentang sanitasi dalam bentuk video. Penghargaan tersebut diperoleh pada saat mengikuti Workshop and Gathering di Hotel Quest Surabaya.
Kegiatan Workshop and Gathering tersebut dilaksanakan selama dua hari, 01-02 April 2017. Acara diikuti oleh 90 peserta, pelajar SMA/SMP se-Jawa Timur.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Satuan Kerja Penyelenggara Sistem Penyehatan Lingkungan Prov Jatim ini diantaranya workshop tentang public speaking, lomba kampanye tentang sanitasi dalam bentuk video, diskusi dengan materi tentang lingkungan hidup, dan lain-lain.
Selesai Workshop and gathering Duta sanitasi tahun 2017, peserta dititipi selempang duta sanitasi, poster, dan stiker untuk diserahkan ke Dinas Pendidikan Kab/Kota masing-masing sebagai inventaris untuk digunakan pada saat kampanye tentang lingkungan/sanitasi. (info:Tulus Wahyudi)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.