Eno Spith Fitrianto Mudumi; PLT Kepala Dinas Parbudpora

0
17

DISBUDPARPORA: Disparbudpora Kabupaten Pacitan menerima kunjungan dari Sekretaris Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah pada Rabu (02/02).

Kunjungan ini terkait dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) PLT Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten. SK PLT Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga ini berlaku sampai menunggu pejabat definitif.

Bertempat di Ruang Joglo Sapta Pesona, SK PLT Kadisparbudpora diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah, Heru Wiwoho, kepada PLT terpilih, yakni Eno Spith Fitrianto Mudumi dengan disaksikan oleh Kepala BKPSDM M.Yunus Hariyadi dan T. Andi Faliandra sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah serta seluruh staf karyawan Disparbudpora.

keluarga besar Disbudparpora pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan selamat bertugas kepada Eno Spith Fitrianto Mudumi Sebagai PLT Kadisbudparpora Kabupaten Pacitan. “Semoga amanah dan mampu membawa Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan menjadi lebih baik dan maju”

Terima Kasih Kepada Lan Naria Hutagalung, Atas Dedikasi dan Pengabdiannya Sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pacitan. (/Disbudparpora/DisparbudporaPacitan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.