Gelar Halal Bihalal Dengan ASN Melalui Vidcon Bupati Pesan Untuk Selalu Jaga Protokol Kesehatan

0
21

Memanfaatkan Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Bupati Indartato menggelar halal bihalal dengan para ASN lingkup pemerintah kabupaten. Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, prosesi halal bihalal tahun ini para ASN tidak berkumpul di pendopo kabupaten namun melalui teknologi video converence (vidcon) dari kantor masing.

Meskipun sesuatu yang baru namun pelaksanaan halal bihalal vidcon ini berlangsung gayeng dan khidmat. Bupati Indartato bersama Wakil Bupati Yudi Sumbogo masing masing didampingi isteri, para Asisten dan Staf Ahli Bupati menerima satu persatu ucapan lebaran dari para kepala perangkat daerah beserta jajarannya.

Berbagai cara dan gaya dalam mengucapkan salam lebaran menjadi hal unik dalam prosesi halal bihalal vidcon. Tak jarang aksi para ASN itu mengundang gelak tawa. Ada yang bersemangat dengan gaya komando ada juga yang halus berbahasa jawa.

Bupati Indartato menerima salam lebaran satu persatu serta menyampaikan salam kembali mewakili pribadi dan pemerintah daerah. Bahkan dalam setiap kesempatan membalas salam lebaran bupati menyertakan pesan pesan baik terkait penanganan covid 19 maupun tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing masing. “Saya imbau tetap jalankan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran wabah covid 19”, kata bupati.

Memanfaatkan video converence menjadi cara terbaik untuk bersilaturahmi ditengah pandemi covid 19. Bahkan sejak lebaran hari pertama, bupati dan keluarga telah membuka vidcon dengan masyarakat umum. Bupati mengimbau masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. (Rizky/Luky/Arif/HumasPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.