Hibahkan Tanah; Sarpras Kejari Pacitan Semakin Mantab

0
22

Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan secara resmi menyerahkan aset tanah milik Pemda Pacitan kepada Kejaksaan Negeri Pacitan, momentum bersejarah tersebut ditandai dengan Penandatanganan Hibah antara Bupati Pacitan Indartato dan Kepala Kejari Pacitan Noor Adi.

Di depan undangan yang hadir, Bupati mengatakan sudah sepantasnya pemda memberikan support kepada seluruh instansi, begitu juga kepada perangkat lintas vertikal. Dengan mempertimbangkan kesamaan tujuan yakni mensejahterakan masyarakat Pacitan.

“Kami berharap aset tanah tersebut dapat bermanfaat, dan terimakasih juga kepada Pak Ronny (Ketua DPRD Pacitan) yang telah menyetujui hibah barang milik daerah tersebut,” kata Pak In sapaan akrab Bupati, kemarin (03/02) di Ruang Rapat Bupati.

Sementara itu Noor Adi mengaku gedung Kejari Pacitan masih butuh banyak ruang untuk berbagai perlengkapan, termasuk ruang tahanan yang belum memadai, gudang barang sitaan maupun yang lain.

“Mungkin saya tidak akan menikmati capaian tersebut, karena biasanya jabatan saja paling lama hanya satu setengah tahun. Tetapi nanti bisa dilanjutkan oleh pemimpin yang baru,” ungkap dia (DiksominfoPacitan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.