Jalan Rabat Sepanjang 300 M Kec. Bandar Telah Diresmikan

0
148

Dilansir dari Pacitanpos.com – Guna membantu percepatan pembangunan dan perekonomian masyarakat salah satu terpenting yakni infrastuktur jalan yang baik, seperti kali ini telah dilaksanakan peresmian rabat jalan, dalam rangka karya bakti imbangan TMMD Tahun 2019.

Peresmian kali ini bertempat Dusun Panjing Desa Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan Provinsi Jatim. Sepanjang 300 M dan lebar Rabat 3M.

Pada kesempatan tersebut Camat Bandar Agung selain mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0801 serta undanga ia juga menyampaikan agar pembangunan bantuan jalan tersebut tidak hanya satu tempat saja, namun masih ada di kecamatan bandar menurutnya belum terbangun.

“Masyarakat Dsn. Panjing sangat berterimakasih atas bantuannya rabat jalan dengan lebar 3 m dan Panjang 300 m, mulai dari perempatan Dsn. Panjing sampai dengan Jalan perbatasan Dsn. Gamping, Desa Ngunut, yang dikerjakan selama 10 hari dan program imbangan TMMD ini, diharapkan bukan di Dsn.Panjing saja tetapi ada juga yang ditempat lain khususnya Kec.Bandar yang belum terbangun.”sampainya. Selasa (12/11/19).

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 0801 Pacitan yang diwakili Kasdim 0801 Mayor Inf. Tomy Fedi Anugrahan SE menyampaikan program TMMD merupakan program lintas sektoral, baik dari Kementerian, lembaga, Pemprov, Pemkab,dan masyarakat. Diharapkan dapat membantu pembangunan dan perekonomian masyarakat.

“Karya bakti imbangan TMMD Tahun 2019 adalah merupakan program lintas sektoral, baik dari Kementerian, lembaga, Pemprov, Pemkab, dan masyarakat dan kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan oleh TNI AD saja, namun juga kerjasama dan koordinasi antar stakeholder terkait dan masyarakat. “terangnya.

Lebih lanjut Kasdim mengatakan kedepan
“supaya Tahun depan Kec.Bandar mendapat TMMD REG, yang nanti bisa membantu kesulitan masyarakat yaitu dalam bantuan air bersih, dan dengan adanya TMMD REG nanti kehidupan masyarakat Bandar lebih makmur dan sejahtera.”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf. Tomy Fedy Anugrahan, SE (Kasdim 0801/Pacitan), Drs. Sanyoto. MM (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Pacitan), Agung (Camat Bandar), Wahab (Kabid Dinas PUPR), Ayub Setya Budi (Kepala Bapeda Kab. Pacitan), Kapten Inf. Sutomo (Danramil 0801/06 Nawangan), Kapten Arm Agus Wahono (Pasiter Dim 0801/ Pacitan), Iptu. Sugeng Rusli (Kapolsek Bandar), Ilyas (Pj. Kades Bandar), Seluruh Kepala Desa se-Kec. Bandar, Anggota Koramil 0801/06 Nawangan, Toga&Tomas Bandar.(rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.