Kasus Positif Covid 19 di Pacitan Tembus Angka 15

0
38

Hanya berselang dua hari, Satuan Gugus Tugas Percepatan Covid 19, Senin (01/06) malam Kembali mengkonfirmasi satu warga Pacitan Positif Covid 19. Ini sekaligus menambah daftar panjang kasus positif covid 19 di Kabupaten Pacitan menjadi 15 orang. “ Dari hasil uji swab yang kita kirim ke Surabaya satu warga dinyatakan positif dan masih dalam kelompok yang sama dengan sebelumnya”, kata Bupati Indartato saat memberikan keterangan media di pendopo kabupaten.
Sama dimaksud adalah klaster Temboro. Yang bersangkutan diketahui sebagai santri di pondok pesantren di Kabupaten Magetan dan terdata sebagai warga Desa Tanjungpuro Kecamatan Ngadirojo. Pasien sendiri sudah berada di Wisma Atlet untuk menjalani perawatan dan isolasi.
Dengan penambahan kasus positif ini Bupati Pacitan Indartato mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan masih adanya kasus baru justru menggugah kita untuk berhati-hati dan menjaga pola hidup sehat serta menjaga jarak sosial. Karena dengan cara itu penularan virus corona ini dapat dihentikan. (Rizky/Luky/Arif/HumasPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.