Kembali Bertambah, Kasus Positif Covid 19 Kabupaten Pacitan Menjadi 16 Kasus

0
106

Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Pacitan mengumumkan satu lagi warga Pacitan positif terinfeksi virus corona (Covid 19). Kepastian itu disampaikan Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo kepada media , Sabtu (06/06) di pendopo kabupaten. “ Hari ini kabupaten Pacitan ada penambahan satu kasus positif covid 19 sehingga total keseluruhan menjadi 16 ”, Katanya.

Kasus baru masih dalam klaster sama yakni klaster Temboro. Yang bersangkutan merupakan warga Desa ngromo Kecamatan Nawangan dan tercatat sebagai santri di pondok pesantren tersebut. Saat ini pasien masih berada dirumah dan akan segera dilakukan penjemputan. “Kalau tidak malam ini ya besuk pagi kita akan lakukan penjemputan”, ungkap Rahmad Dwiyanto, juru bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19.

Dengan penambahan satu pasien baru positif covid 19 kini wisma atlet merawat 12 orang. Dengan rincian, 11 orang berstatus pasien positif covid 19 dan 1 orang tanpa gejala (OTG). 2 pasien positif covid 19 lain berada di RSUD dr Darsono sedangkan 3 pasien sudah dinyatakan sembuh. (Rizky/Luky/Arif/HumasPacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here