Kepengurusan IDI Resmi Dilantik, Bupati Pacitan Minta Para Dokter Kerasan Mengabdi Di Pacitan

0
17

dr. Azhar Nur Fathoni Sp.THT-KL resmi menjabat sebagai ketua IDI Kabupaten Pacitan periode 2021-2024 menggantikan ketua lama dr. Agus Subiyanto. Pelantikan berlangsung Sabtu (08/01), di Gedung UPP PPP Tamperan Pqcitan oleh Ketua IDI Wilayah Jawa Timur Dr. dr. Sutrisno Sp.O.G (K)

Acara pelantikan disaksikan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin serta unsur Forkopimda. Saat menyampikan sambutan, Bupati Indrata Nur Bayuaji memberikan ucapan selamat serta apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi para dokter dan tenaga kesehatan. Bahkan, Bupati Pacitan berharap para dokter kerasan untuk terus mengabdi serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pacitan.

“Pokoknya saya minta para dokter kerasan tinggal di Pacitan dan bersama-sama bersinergi dengan pemerintah daerah mewujudkan masyarakat yang bahagia sejahtera,” kata Bupati Pacitan.

Mas Aji juga berpesan kepada para dokter untuk terus upgrade (meningkatkan) kemampuan diri mengingat tantangan kedepan yang semakin kompleks. Jangan merasa minder karena letak geografis Pacitan yang sulit. Diera teknologi informasi seperti sekarang ini semua bisa dilakukan, tergantung tekat dan kemauan. (prokopim pacitan/ Pemkab Pacitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.