Komisioner KPU dan Sekretaris Anjangsana Ke Bupati dan Wabup Pacitan

0
42

Pacitan-Komisioner KPU Kabupaten Pacitan yang baru bersilaturahmi ke Bupati Indartato dan Wabup Yudi Sumbogo, Minggu (23/6). Dalam kesempatan itu, KPU Pacitan memperkenalkan diri kepada bupati dan wabup, mengingat saat ini sudah terpilih komisioner baru periode 2019-2024.

Ketua KPU Pacitan mengatakan, anjangsana tersebut, tidak saja untuk memperkenalkan para komisioner. Tetapi, juga ajang menjalin keakraban. Terlebih tahun 2020 nanti akan diselenggarakan pilkada serentak.

”Saat ini sudah terpilih lima komisioner baru. Pertama saya sebagai ketua, kedua Aswika Budhi Arfandy, Agus Susanto, Eko Setiawan dan Iwit Widhi Santoso, ” kata Ketua KPU Pacitan, Sulis Styorini kepada Indartato.

Dari lima komisoner tersebut, mempunyai background yang berbeda-beda. Ada incumbent, akademisi, jurnalis, dan pengacara. Harapannya, ke depan KPU Pacitan bisa saling bersinergi dengan pemkab supaya tiap tahapan pemilu maupun pilkada bisa dilalui dengan baik.

Sementara itu, Bupati Indartato menyambut baik anjangsana komisioner KPU Pacitan yang baru. Selain itu, Indartato berharap, komisoner yang baru bisa meningkatkan kinerja, profesional dan menjaga integritasnya.

Lebih lanjut bupati juga meminta KPU gencar memberikan sosialisasi ke pemilih di Pacitan. Sehingga dalam pilkada 2020 nanti, partisipasi pemilih menjadi tinggi. (Iwit Widhi Santoso – Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM)

Sumber

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.