Mas Aji Pantau Situasi Pacitan, Pastikan Hari Raya Lancar Dan Aman

0
3

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Wakil Bupati Pacitan Gagarin dan Forkopimda, Minggu(01/05) memantau situasi dan kondisi Pacitan menjelang Idul Fitri 1443 H. Orang nomor satu di Pacitan itu melakukan inspeksi langsung ke beberapa posko pengamanan lebaran.

Berangkat dari pendopo kabupaten, Mas Aji dan rombongan menuju pos keamanan di Terminal bus Pacitan. Selain ingin mengetahui kondisi terkini Bupati juga menanyakan kesiapan petugas keamanan dan pelayanan. Selain dari unsur Polri dan TNI disiagakan pula tenaga kesehatan yang siap melayani masyarakat jka sewaktu waktu membutuhkan.

“Alhamdulillah, Insya Allah semua berjalan lancar dan petugas semuanya siaga,” kata Bupati.

Dari Terminal Bus Pacitan, Bupati dan rombongan menuju pos keamanan di Kecamatan Punung. Seperti halnya di posko sebelumnya Mas Aji juga menanyakan situasi dan kesiapan petugas menghadapi momen hari raya. Selanjutnya perjalanan berlanjut ke posko keamanan di seputaran Alun-alun Pacitan. Posko terakhir ini menyita perhatian Bupati. Selain karena unik dengan ornamen gua dan Kethek Ogleng, khusus pos satu ini membuka gerai vaksinasi.

“Dari beberapa titik pos keamanan didekat alun-alun ini menarik karena membuka layanan vaksinasi. Jadi yang ingin vaksin dosis 1 atau 2 bahkan boster bisa dilayani,” katanya.

Turut serta dalam rombongan Sekretaris Daerah Heru Wiwoho, Kadis Perhubungan Wasi Prayitno, Kadin Kesehatan Hendra Purwaka serta OPD terkait lainya. Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan bingkisan untuk petugas di Posko keamanan. (prokopim pacitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.