Pacitan Adem, Ayem, Tentrem adalah Modal

0
62

Dimulai dari Wilujengan di Pendopo Petilasan Setroketipo di Desa Nanggungan dan pengambilan air Tirta Wening di Sumur Njero, Desa Sukoharjo, Pacitan, kemarin malam (19/02/2020).

Hari ini Prosesi Atur Tirto Wening Dan Rucuh Pace baru saja dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Air sebagai identitas Kabupaten Pacitan itu diserahkan kepada Bupati Pacitan Indartato, dan disaksikan oleh seluruh pejabat dan masyarakat Kabupaten Pacitan.

Hajatan yang digelar Pemda Pacitan merupakan cara untuk berkaca. Introspeksi, melihat kekurangan dalam diri masing-masing untuk menyongsong kehidupan lebih baik.

Selanjutnya Hajatan adalah saran bersyukur, terhadap semua nikmat dan capaian yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Disamping itu Pak In, sapaan Bupati Pacitan Indartato kekompakan seluruh pihak harus terus dijaga dan ditingkatkan. “Mari kita jaga kekompakan untuk Pacitan yang lebih baik,” tutur Pak In (19/02/2020)

Pacitan adem, ayem dan tentrem menjadi tema Hajatan tahun ini adalah realitas, satu pondasi mahal untuk menjadi Kabupaten yang semakin maju dan sejahtera.

Apalagi salah satu putra Pacitan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah menorehkan tinta emas sejarah Negara Indonesia. Capaian tersebut merupakan pintu bagi generasi muda Pacitan untuk menapaki jalan yang sama, Putra putri Pacitan kembali menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Kelak. (TimDiskominfoPacitan).

#hajatan275 #harijadipacitan #harijadipacitan275

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here