Pantau Vaksinasi Bupati Minta ASN Tidak Menolak

0
3

Vaksinasi covid 19 dikabupaten Pacitan terus dikebut. Setelah menyelesaikan untuk tenaga kesehatan, tokoh masyarakat dan pelayan publik, giliran aparatur sipil negara (ASN) mendapatkan vaksin covid 19.

Pelaksanaan vaksin untuk abdi negara itu dilaksanakan serentak, Selasa (30/03). Khusus ASN wilayah kota pemberian vaksin tahap pertama dipusatkan di Gedung Karya Dharma kompleks pendopo kabupaten. Sedangkan untuk wilayah kecamatan dilaksanakan di puskesmas masing masing.

“Vaksinasi terus kita lakukan sampai tuntas namun demikian pelaksanaannya harus bertahap menyesuaikan kedatangan dan ketersediaan vaksin”, kata Bupati Indartato saat memantau pelaksanaan vaksin tahap pertama untuk ASN.

Melihat antusiasme ASN bupati berharap program vaksinasi ini akan sukses dan akan tercipta kesehatan bagi masyarakat. Karena vaksin merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19. Untuk itu bupati dua periode itu minta masyarakat tidak menolak. Vaksin tidak hanya untuk melindungi diri sendiri namun juga seluruh masyarakat.

“Kepada ASN saya minta bersedia untuk divaksin agar menjai contoh “, katanya lagi.

Bupati minta semua ASN terkecuali yang berhalangan untuk ikut program vaksinasi. Jika ada yang menolak maka akan ada tindakan sesuai ketentuan aturan yang ada. (humaspacitan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.