Pawai Pembangunan Tampilkan Kesuksesan Pembangunan

0
112

Pawai Pembangunan merupakan ajang menampilkan pencapaian dari instansi pemerintah. Demikian dikatakan Bupati Pacitan Indartato usai menyaksikan Pawai Pembangunan 2017 yang diadakan hari ini, Sabtu (26/08/2017). “Intinya menampilkan apa yang bisa disumbangkan kepada pemerintah, negara dan masyarakat agar kedepannya bisa lebih baik lagi” tegasnya. Lebih lanjut Indartato menjelaskan bahwa selain untuk tampilan keberhasilan, sekaligus untuk evaluasi kekurangan untuk bahan perbaikan kedepannya.

Pawai Pembangunan yang diselenggarakan kali ini diikuti 87 peserta dari unsur forkopimda, perangkat daerah, BUMN/BUMD, instansi vertikal, Perbankan, Perguruan Tinggi, sekolah, Asosiasi jasa konstruksi, Pengusaha, organisasi masyarakat, partai politik dan komunitas.

Start pemberangkatan dari depan Kantor Bupati Pacitan dan finish di barat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pacitan. Rute yang ditempuh peserta sekitar 18,5 Km mengelilingi kawasan Kota Pacitan.

Pawai Pembangunan merupakan acara 2 tahunan yang digelar untuk memperingati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. (arif/danang/humas pacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here