Pemain Bridge Pacitan siap ke Jakarta

0
42

Kontingen Bridge Kabupaten Pacitan akan mengikuti kejurnas bridge pelajar di Jakarta mulai tanggal 11-14 November 2019. Kemudian dilanjutkan mengikuti Liga Bridge Siswa Nasional yang juga digelar di Jakarta tanggal 16-17 November tahun ini juga.

Menurut Ketua Pengurus Bridge Kabupaten Pacitan, Hendra Purwaka, prestasi bridge Kabupaten Pacitan sejak tahun 2007 mulai bisa berbicara sampai tingkat nasional bahkan internasional. Beberapa prestasi diantaranya selalu menyumbang medali di kejurda/kejurprov setiap tahun. Selalu menyumbang medali di pekan olahraga provinsi. Tiga pemain muda asal Pacitan juga pernah mewakili Indonesia dalam kejuaraan Asia Pasifik di Cina, Korea dan Thailand. ” Kita selalu menyumbangkan medali kejuaraan terbuka baik provinsi maupun nasional. Yang tak kalah membanggakan, tiga mahasiswa Pacitan masuk Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur prestasi olahraga bridge,’ Jelas Hendra Purwaka.

Pemain Bridge Pacitan yang dikirim pada kejurnas pelajar dan LBSM kali ini 4 siswa berasal dari MI Al Huda, 5 siswa dari SMPN 1 Pacitan dan 4 siswa dari SMAN 1 Pacitan.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here