PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLI KAPOLRES PACITAN CUP

0
100
PACITAN. Pembukaan turnamen Bola Voli Kapolres Pacitan Cup di Gor Kabupaten Pacitan diselenggarakan hari ini Jum’at (29/6/2018)

voly2Turnamen Bola Voli Kapolres Pacitan Cup ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polres Pacitan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72. Pembukaan turnamen bola voly Kapolres Pacitan Cup secara resmi dibuka oleh Waka Polres Pacitan dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Pacitan, Forkopimda, PJU Polres Pacitan beserta seluruh peserta turnamen dan anggota Polres Pacitan.

voly4

Turnamen Bola Voli Kapolres Pacitan Cup ini diselenggarakan selama 2 hari mulai hari ini Jum’at 29 Juni 2018 hingga besok hari Sabtu 30 Juni 2018. Hingga saat ini ada 16 team yang telah terdaftar mengikuti turnamen bola voli ini. Team tersebut terdiri atas 12 team dari Kecamatan se-Kabupaten Pacitan, dan team yang laim merupakan gabungan  dari Kodim, Polres, Pemda, Jaksa, Pengadilan dan Lapas Kab. Pacitan.

Dengan adanya turnamen bola voli ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan peserta turnamen khususnya dalam permainan bola voli, serta dapat menjalin silaturahmi yang baik antara anggota Polres Pacitan dengan instansi lain. (ekr)polrespacitan.com.

voly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.