Pemuda Asal Pacitan Meninggal Di Kamar Kostnya

0
217

PONOROGO – GEMA SURYA FM. Warga jalan jawa gang 1 mangkujayan kamis siang geger. Ini setelah Zainul Arifin, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kostnya dengan kepala penuh luka. Pemuda 28 th asal pacitan tersebut diduga kuat korban penganiayaan hingga akhirnya meregang nyawa. Agus Yuniarto, salah satu saksi mengatakan dugaan kuat korban meninggal dianiaya karena malam harinya ada sejumlah pemuda yg datang melakukan pengroyokan kemudian sempat di bawa ke rumah sakit. Dia sendiri tak tahu persis sebab informasinya simpang siur, tapi yg pasti ketika dia membangunkan korban sudah meninggal dg hidung mengeluarkan darah.

Sementara Nisa, tetangga sebelah kamar kost juga menduga korban meninggal karena dianiaya, sebab dia mendengar jam 4 pagi suara kamar korban gaduh dan sempat ada beberapa pemuda menyeret keluar. Karena takut dan dikira mabuk, maka dia menutup rapat pintu kamarnya tidak berani menolong. Korban sempat dibawa ke rumah sakit aisyiyah setelah itu siang ditemukan meninggal.

Sementara IPDA Tidar Laksano, dari SATREKSIM POLRES yang melakukan olah TKP mengatakan dugaan kuat korban meninggal dunia akibat dianiaya. Itu didukung dengan luka pada kepala dan keterangan sejumlah saksi korban sempat dipukuli beberapa orang. Namun begitu pihaknya belum bisa menyimpulkan karena masih melakukan penyelidikan. Sedangkan barang bukti yang diamankan 2 HP, helm, dompet dan kain untuk membersihkan darah. (yd-hk) #po942 Sumber

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here