Persembahkan Dua Medali Tim Paralimpik Pacitan Mendapat Apresiasi Bupati

0
1

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Senin (31/05) menerima Tim Paralympic Games Pacitan yang baru saja mengikuti pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) di Surabaya. Mereka adalah Tri Wibowo atlet cabang olah raga atletik, Fito atlet cabang olah raga tenis meja serta Nanang atlet catur. Turut mendampingi Ketua Nasional Paralympic Committee (NPC) Pacitan Ipal serta Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) T. Andi Faliandra.

Meskipun hanya mengirimkan 3 atllet dalam pekan paralimpik provinsi namun langsung membawa pulang dua medali. Kesemuanya dari cabang olah raga atletik lewat dua nomor lari. Yakni, medali Perak dari lari nomor 400 meter serta medali perunggu dari nomor lari 200 meter atas nama Tri Wibowo.

“Saya sampaikan selamat kepada seluruh peserta khususnya yang berhasil mempersembahkan medali, terima kasih sudah berpartisipasi dan membawa nama harum Pacitan”, ungkap bupati senang.

Bupati menegaskan, mereka yang memiliki keterbatasan (difabel) adalah bagian dari masyarakat Pacitan. Pemerintah Daerah (Pemda) akan berusaha hadir melalui pembinaan dan lain sebagainya, meskipun dengan segala keterbatasan. Orang nomor satu di Pacitan itu berharap terjalin komunikasi yang baik agar semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Dalam kesempatan itu Bupati @inb_indratanurbayuaji memberikan “rewards” kepada para atlet. (Humas Pacitan/Pemkab Pacitan).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.