Ronny Wahyono Tidak Akan Menerusakan Perjuangan Melui Kendaraan Lain

0
289

Berikut ini adalah pernyataan Ronny Wahyono yang kami lansir dari akun facebook beliau:

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pasca pemberian rekomendasi DPP Partai Demokrat kepada paslon Aji-Gagarin, maka dunia perpolitikan pacitan semakin riuh.

Beberapa bacalon dari Partai Demokrat mulai bergerak mencari kendaraan politik lainnya.

Selain itu, beberapa kendaraan politik juga mulai bergerak mencari penumpang yang diharapkan bisa membuat kendaraannya melesat melampaui si biru.

Seiring dengan perkembangan waktu, banyak pihak yang menghendaki agar saya tetap meneruskan perjuangan membangun Pacitan melalui kendaraan yang berbeda.

Untuk itu, sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya dan oleh karena itu, saya pun segera berkoordinasi dengan ibu, istri, keluarga, saudara-saudara, tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat, teman-teman, dan para relawan RW demi mengetahui pendapat dan saran masukannya.

Kemudian berdasarkan koordinasi tersebut, maka saya memutuskan bahwa membangun Pacitan tidak harus dilakukan ketika menjadi Bupati, membangun Pacitan itu dilakukan setiap saat, dan saya akan membangun Pacitan melalui lembaga Legislatif dan saluran-saluran lainnya.

Kepada para pihak yang menghendaki saya untuk meneruskan perjuangan melalui kendaraan lain, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya tetap meneruskan perjuangan membangun Pacitan dengan kendaraan Partai Demokrat.

Mari kita laksanakan Pilkada 2020 ini dengan demokratis dan dalam suasana yang kondusif.

Bersama Kita Bisa !

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hormat saya,
RONNY WAHYONO

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here