Rutinitas, anggota Polsek tegalombo tur lalin arus di pasar tumpah Tegalombo

0
73
PACITAN-. Rutinitas pengamanan dan pengaturab arus lalu lintas pada pasar tumpah saat hari pasaran tetap dilaksanakan oleh jajaran Polres Pacitan dan termasuk tidak menyurutkan tanggung jawab dan kesigapan anggota Polsek tegalombo unutk mengamankan kegiatan pasaran wage di Pasar Tegalombo Selasa (28/2/2017).

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalin yang rutin dilaksanakan ketika pelaksanaan hari pasaran tersebut terus dilaksanakan terutama pada hari pasaran wage yang intensitas masyarakat lebih ramai dan padat di pasar Tegalombo. Berbagai aktifitas kegiatan masyarakat jual beli dan aktifitas lalu lintas yang padat membuat kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno  all out mengerahkan sebagian besar anggotanya untuk memantau situasi di sekitar pasar.

Mulai dari pagi sekitar jam 05.30 wib anggota telah digelar di sekitar pasar Tegalombo guna mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan saat jam jam kerja dan berangkat sekolah. Pada hari pasaran Wage di Pasar Tegalombo aktifitas masyarakat dan parkir kendaraan biasanya padat dan hingga ke jalan raya , sehingga menggangu mobilitas lalu lintas pada jalur Pacitan ponorogo. Ungkap Kapolsek Tegalombo862c1792-2a1d-4372-9820-dc5d849fd60f

“Sejak pagi anggota telah digelar dijalan mengatur arus lalu lintas. Karena ketika hari pasaran Wage, pasar Tegalombo menjadi pasar tumpah yang padat bisa menimbulkan kemacetan jika tidak ada petugas di jalan,” jelas Kapolsek Iptu Sumarno.

Selain penggelaran pasukan di jalan, personel polsek Tegalombo juga melaksanakan patroli di pertokoan emas yang ramai saat hari pasaran tersebut. Anggota dengan bersenjata lengkap selalu siap dan siaga memantau situasi di sekitar pertokoan emas mengantisipasi adanya perampokan atau pencurian dengan kekerasan yang mungkin bisa terjadi. (hr)/polrespacitan.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here