Salimah Tingkatkan Kualitas Hidup Wanita dan Keluarga

0
46

Konsentrasi pada kualitas hidup wanita Indonesia, Salimah Pacitan sadar jika hal tersebut akan berdampak positif bagi keluarga dan masyarakat. Sebagai organisasi yang mewadahi Wanita Muslimah Salimah ingin menciptakan silaturahmi untuk menjaga ukhuwah dengan seluruh majelis taklim di Kabupaten Pacitan dengan Misi peduli wanita,anak dan keluarga Indonesia.

Dian Anggarimurni Ketua Salimah Pacitan mengatakan dalam perjalanannya Salimah terus bersinergi dg semua elemen masyarakat dan organisasi lain dalam menangani medan dakwah yg begitu luas dan masalah yg begitu komplek, bagaimana salimah bisa terus memberikan kontribusi terhadap masyarakat terutama peningkatan kualitas wanita Indonesia. “Kualitas hidup yang meningkat baik fisik, rohani, kesejahteraan dan lainnya. Untuk hal itu Salimah tidak bisa sendirian, harus bersama dengan majelis taklim di Pacitan,” tambahnya dalam agenda Lomba Asmaul Husna di Kelurahan Ploso 19/05.

Sekretaris Salimah Pacitan, Ririn Hasbianti menyampaikan harapannya dengan kehadiran Salimah dapat memberikan energi positif, bersama-sama memahami ilmu agama baik itu pengkajian agama, pembacaan kalimah toyibah, asmaul husna dan lainnya. Pihaknya mengatakan hal-hal tersebut akan mengkokohkan hati seseorang dan akan memancarkan energi positif. “Dalam lomba ini ada 13 kelompok Majelis Taklim, sebanyak 130 peserta. Semoga Salimah dapat dikenal dan kehadirannya dapat diterima masyarakat,” tutur Ririn.

Manfaat luar biasa sangat dirasakan para peserta, Ninik Sugi Hariyati dari Majelis Taklim Umi Solikhah mengatakan Salimah adalah wadah yang tepat untuk wanita muslimah menempa diri dalam beragama dan bergaul. “Perlombaan hari ini sangat luar biasa positif, pencapaiannya adalah dapat menghafal Asmaul Husna dengan baik, sehingga sebagai ibu kita dapat membagi itu dengan keluarga,” tuturnya berterima kasih dan bahagia dapat menjadi bagian Salimah Pacitan. (budi/riyanto/wr/DiskominfoPacitan).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.