Sentono Genthong Salah Satu Wisata Alam Terbaik Se-Jawa Timur

0
200

Masuk sebagai salah satu nominasi obyek wisata alam terbaik di Jawa Timur, Sentono Genthong di Desa Dadapan Kecamatan Pringkuku akhirnya mendapat penghargaan terbaik ke-3.

Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini diberikan pada Malam Anugerah “East Java Culture and Tourism Award 2019” yang digelar di Harris Hotel and Conventions Surabaya, Jum’at (6-12-2019). Penghargaan diterima langsung Bupati Pacitan Indartato dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Menurut Indartato, Kabupaten Pacitan memang mempunyai banyak obyek wisata alam. “Alhamdulillah, salah satunya yaitu Sentono Genthong bisa mendapatkan penghargaan sebagai salah satu obyek wisata alam terbaik se Jawa Timur. Harapannya obyek wisata Pacitan semakin baik dan berkembang, sehingga pengunjungnya lebih banyak lagi dan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat Pacitan” jelasnya.
Sedangkan Kepala Desa Dadapan Ismono, mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan ini sebagai salah satu bentuk perhatian pemerintah. “Penghargaan ini tentunya memotivasi kami untuk mengembangkan Sentono Genthong supaya lebih baik lagi” ungkapnya. (arif/danang/frenoto/humas pacitan)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.