Silaturahim dengan Kepala Sekolah dan Para Guru SMAN 1 Pacitan

0
181

Orang bijak berkata, setinggi apapun kesuksesanmu, ingatlah bahwa ada sosok guru yang menjadi orang tua disekolah, menuntun, mendidik dan melatih kedisiplinan serta memberikan pengetahuan yang baik untuk bekal di masa depan.

Pelajaran inilah yang selalu ditanamkan dalam keluarga SBY dan Mas Ibas bahwa kesuksesan yang didapatkanya saat ini, tidaklah terlepas dari peran guru dalam mendidik dan megajarkan tentang betapa pentingnya sebuah Ilmu dan menjadi figur yang baik dan bermanfaat bagi sesama manusia .
SMA Negeri 1 Pacitan adalah sekolah bapak SBY semasa muda, sebelum beliau menjalani pendidikan sebagai Tentara dan meraih gelar Jenderal dan Presiden.

Alhamdulillah silaturahim ini menjadi satu pertemuan yang semakin mempererat tali persaudaraan. Di Era Pemerintahan SBY guru semakin sejahtera dengan kebijakan pemberian Tunjangan Sertifikasi bagi Pegawai Negeri Sipil. Kebijakan tersebut berhasil membawa kesejahteraan bagi guru, TNI dan Polri sehingga terus dilanjutkan sebagai agenda strategis pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.