Terimakasih Tegalombo; Selalu Dukung Pemerintah

0
14

Masyarakat Kecamatan Tegalombo menyambut baik kedatangan Bupati Pacitan Indartato beserta rombongan dalam agenda Tilik Warga, kemarin (23/03).

Didampingi sang istri Luki Indartato, Pak In di akhir masa jabatan periode kedua ini kembali melihat langsung kondisi masyarakat sekaligus berpamitan. Yang menarik, pada kunjungannya pihaknya selalu memilih lokasi acara di rumah kepala desa.

Di kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. “Terimakasih telah mendukung program Pemda selama ini,” katanya saat sambutan.

Camat Setempat Erwin Andriatmoko saat mendampingi rombongan mengatakan sosok Indartato selama 2 periode memimpin Pacitan merupakan satu contoh nyata untuknya maupun bagi masyarakat.

Meski program pembangunan belum sepenuhnya rampung di Tegalombo, namun berbagai dukungan dan komitmen Bupati kepada bawahannya sangat cukup untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Begitu pentingnya sabar sehingga tidak ada yang mengalahkan,” kata Erwin.

Terlebih Indartato dikenal selalu memberi keleluasaan kepada semua bawahannya, hal ini ternyata dapat merangsang berbagi ide, gagasan yang akhirnya dapat melahirkan inovasi baik dibidang pembangunan maupun pelayanan yang prima. (bd/anj/Fed/ss/ryt/dzk/rch/tk/DiskominfoPacitan).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.