Tuntaskan Kunker di 12 Kecamatan Mas Aji Serahkan Insentif RT-RW Se-Kecamatan Tegalombo

0
4

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali menyerahkan insentif kepada ketua RT dan RW dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Tegalombo, Selasa (28/11). Acara penyerahan dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni, di Balai Desa Kemuning dan Balai Desa Gemaharjo.

“Terlepas hanya sebatas tunjukan, giliran atau karena dipaksakan warga, jabatan ketua RT dan RW tetap menjadi ujung tombak yang tidak sepele,” kata Mas Aji.

Menjadi ketua RT memiliki beban tanggung jawab yang cukup berat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu tandas Bupati Aji, pemberian insentif ini merupakan bentuk penghargaan dan terimakasih dari pemerintah daerah untuk pemangku rukun tetangga tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Bupati menyerahkan secara simbolis SR DAK dan program BSPS se-wilayah Kecamatan Tegalombo serta bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

Kunjungan kerja Bupati di Kecamatan Tegalombo dilanjutkan dengan meninjau kegiatan peringatan HUT PGRI dan HGN Ranting Kecamatan Tegalombo di lapangan Desa Tegalombo. Mengakhiri kunjungan kerja Mas Aji bersilaturahmi dengan masyarakat dan kelompok peternak sapi perah di Desa Gemaharjo.

#pacitan
#prokopimpacitan
#pemkabpacitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.