Aneh! Ada Agama Penyembah Mark Zuckerberg?

0
208

San Fransisco – Sebuah postingan ‘gila’ dan cukup mengejutkan muncul di situs forum pencari pekerjaan San Fransisco, Bay Craiglist.

Seorang pengguna diketahui mem-posting sebuah lowongan pekerjaan bagi orang-orang yang berminat untuk mengikuti agama baru ciptaannya. Anehnya, agama baru itu memposisikan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, sebagai tuhan.

Sudah pasti ini bukanlah hal serius, pengguna situs forum San Fransisco Bay Cariglist yang tak diketahui identitasnya itu mengatakan, “aku melakukan hal ini hanya untuk iseng dan bersenang-senang. Namun siapa tahu hal ini bisa dimanfaatkan oleh orang yang tepat dan dapat menghasilkan uang.”

Menurut yang dilansir laman Business Insider, Senin (26/5/2014), anehnya lagi, Zuckerberg bukan satu-satunya tokoh industri teknologi dari jajaran petinggi Facebook yang disertakan pada agama khayalan ini. Terdapat nama COO Facebook, Sheryl Sandberg, yang diposisikan sebagai dewa.

Entah apa yang dipikirkan oleh orang tersebut. Namun yang pasti hal ini jangan terlalu ditanggapi serius.

Karyne Levy jurnalis dari Business Insider beranggapan mungkin konsep agama khyalan berbasis petinggi Facebook ini suatu saat bisa ditransformasikan menjadi sebuah game atau aplikasi perangkat mobile.

Ia pun memberi pesan, “internet adalah tempat yang sangat aneh!”

(Dewi Widya Ningrum)liputan6.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.