P3WP PEDULI Mbah Kartiyem dan Mbah Tritis

0
183

HARI INI TANGGAL 14 MEI 2017 Tidak bisa menikmati kehidupan seperti kita, hanya menggantungkan uluran tangan tetangga, sanak saudara untuk makan setiap hari. P3WP PACITAN PARADISE OF JAVA setelah mendengar informasi tersebut langsung infestigasi ke lokasi. Mbah Kartiyem dan Mbah Tritis 2 bersaudara yang Kehidupnya memprihatinkan, jauh dari sanak saudara, hanya mengandalkan uluran tangan tetangga dan perangkat setempat, Rt 03/06 dusun purwodadi desa Jatimalang Kec. Arjosari Kab. Pacitan, Kami menjumpai pak Kasun setempat dan tetangga. Membenarkan adanya warganya yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Belum tersentuh bantuan dari manapun kecuali jatah raskin yang tidak stabil.
Setelah ke TKP team kami di dampingi ketua Tokoh setempat melihat keadaan rumah dan lingkungan sekitar yang sangat memprihatinkan. Tak luapa Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota semua group komunitas (Mbelink Adventur’S)dalam negeri maupun luar negeri yang tergabung di Paguyuban Penggiat Dan Pecinta Wisata Pacitan P3WP PACITAN PARADISE OF JAVA sumbangsih anda, kepedulian anda, sangat diharapkan bagi mereka.
Bagi anda yang ingin bergabung di P3WP PACITAN PARADISE OF JAVA PEDULI :
No. rek BRI 6461 01 011152 53 3
An. P3WP PACITAN PARADISE OF JAVA
Tlp. (0357) 441480 – (SMS) 085 233 896 877
NB. :
Paguyuban Penggiat dan Pecinta Wisata Pacitan(P3WP) memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya & terima kasih kepada :
* Komunitas PKL Bakso Bakar alun2 Pacitan yang tergabung di
(Group Mbelink Adventur’S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.