Hendak menyedot air, warga Gemaharjo dikagetkan dengan mayat yang ada di dalam sumur

0
55
PACITAN. Betapa kagetnya Solikin, 34 tahun warga Desa Gemaharjo saat melihat jasad ayahnya yang tidak bernyawa di dalam sumur miliknya pada Sabtu tanggal 20 mei 2017 sekitar jam 11. wib. Penemuan mayat di dalam sumur yang diketahui bernama Jiwanto, 53 tahun warga Gemaharjo Tegalombo Pacitan ditemukan keluarganya sendiri setelah seharian di cari tidak ada di rumah.

Kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno mengungkapkan jika selama seharian keluarga korban mencari keberadaan korban tidak ditemukan di rumah dengan kondisi rumah yang terkunci dari dalam. Setelah mencari di semua ruangan rumah tidak ada, akhirnya keluarga korban mencari korban di sumur.

“Anak korban selanjutnya menyedot sumur yang ada di pekarangan rumah korban dengan diesel. Setelah disedot terlihat jasad korban dalam posisi terlungkup tidak bernyawa,” Ungkap Iptu Sumarno.

Evakuasi pengangkatan jasad Korban dari dalam sumur dilaksanakan oleh anggota BPBD Pacitan dibantu oleh anggota Polsek Tegalombo bersama warga. Selanjutnya korban di bawa ke Puskemas terdekat untuk diadakan visum.

Tidak diketahui pasti penyebab korban hingga terjatuh ke dalam sumur. Tetapi dari hasil pemeriksaan hasil tes medis yang dilakukan oleh petugas mendapatkan temuan bahwa tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diketahui juga korban memiliki riwayat Stres sejak SMP dan mempunyai sakit Glukoma. (hr)polrespacitan.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here