Pasaran Pon, Polisi Polsek Bandar turlalin di pasar tumpah Bandar

0
217
 PACITAN. Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar di wilayah Kabupaten Pacitan biasanya terjadi pada hari pasaran tertentu yang memadati pasar tumpah di masing-masing Kecamatan. Seperti hari ini Kamis 13 April 2017 merupakan hari pasaran pon, aktifitas jual beli masyarakat meningkat terjadi di pasar Ds Bandar Kecamatan Bandar kabupaten Pacitan.

Sejak pagi pukul 05.30 Wib anggota Polsek Bandar telah stand by melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar Bandar. Pasar Bandar yang berada dipinggir jalan protokol mengharuskan anggota terjun di lapangan melaksanakan pengaturan arus lalin karena jalan menjadi macet karena aktifitas masyarakat di pasar maupun pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Bandar AKP Djamin mengungkapkan pihaknya telah rutin melaksanakan pengamanan di pasar Bandar setiap hari pasaran pon ini. Pasar Bandar menjadi sangat ramai dan macet karena berada pada jalur utama penghubung antar kecamatan, sehingga dibutuhkan keberadaan anggota polisi di lapangan, ungkapnya.

“Selain pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar, tim tindak dengan bersenpi anggota Polsek Bandar juga melaksanakan pengamanan di  dalam pasar dan toko emas guna mengantisipasi pencurian dengan kekerasan,” tambah AKP Djamin.6772a488-58cf-4418-9363-1bf6cdd91c33

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada pasar tumpah saat hari pasaran merupakan agenda rutin yang telah dijadwal dan dipetakan oleh Polsek jajaran Polres Pacitan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kabupaten Pacitan. (hr)polrespacitan.com

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here