Dua Siswa SMK Baturetno Terseret Ombak Pantai Klayar Pacitan

0
283

Pacitannews– Liburan akhir pekan di Pantai Klayar kembali memakan korban. Dua orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Baturetno yang sedang asyik berenang di pantai yang terletak di Desa Sendang, DOnorojo tersebut hilang terseret ganasnya ombak laut Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pacitan, kejadian tenggelamnya dua anak yang diketahui masing – masing bernama Wisnu (18) dan Rudi (17) tersebut terjadi hari ini, Ahad (18/5/2014) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Betul mas, korbannya anak SMK Baturetno, dan belum ditemukan hingga sore ini,” kata Tarno, salah satu warga setempat kepada Portal Pacitanku.

Menurut penuturan, saat menjelang kejadian tenggelamnya kedua anak tersebut bermula saat keduanya sedang asyik berenang di area yang sebenarnya dilarang untuk berenang. kedua korban sebenarnya sudah diperingatkan oleh petugas setempat agar tidak berenang, akan tetapi peringatan tersebut tidak dihiraukan.

Hingga berita ini diturunkan, masih terus dilakukan upaya pencarian kedua korban oleh tim rescue seruling samudera Pantai Klayar bersama warga masyarakat sekitar.http://pacitanku.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.